SMP NEGERI 1 LENDAH

Jln. Lendah Kulon, Tempel, Bumirejo, Lendah, Kulon Progo, Yogyakarta

=========================================================

POLISI PEMBINA UPACARA DI SMP NEGERI 1 LENDAH

Senin, 27 Januari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1148 Kali

Senin ( 27/1/2020 ) pagi Kepala Polisi Sektor Lendah  AKP Fakhrurodin, S.H. menjadi pembina upacara dalam upacara bendera di halaman SMP Negeri 1 Lendah.

Upacara bendera yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Bapak B. Hardana, S.Pd. M.Pd. beserta staf dan dewan Guru juga diikuti oleh seluruh siswa berjalan dengan hikmad dan lancar.

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara bendera di hadapan siswa  SMP Negeri 1 Lendah Kapolsek Lendah mengatakan perkembangan dan kemajuan teknologi sekarang ini terutama kemajuan teknologi informasi komunikasi dan transportasi  kita harus pandai memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut dengan memilih program yang berguna dan ada kaitannya dengan kegiatan belajar dan jangan sampai salah menggunakan yang merugikan diri kita sendiri, sekolah maupun nama baik kelurga dengan menghindari situs situs atau blog-blog yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang menjunjung tinggi sopan santun dan toleransi serta menjauhkan berita-berita hoax yang merusak tatanan sosial masyarakat Indonesia. Selain itu para siswa juga harus mewaspadai gerakan radikal kelompok tertentu yang meresahkan masyarakat pada akhir-akhir ini dengan aksi terorisme serta mewaspadai kelompok tertentu dengan menjadikan siswa sebagai sasaran empuk untuk mencari keuntungan pribadi tidak menghiraukan kepentingan umum misalnya penyalahgunaan narkoba. Hal lain yang menjadi keprihatinan kita bersama adalah adanya tawur pelajar dan klitih yang merupakan fenomena sosial yang terjadi di Daerah istimewa Yogyakarta yang melibatkan banyak remaja pelajar usia 14 – 20 tahun, begitu tutur Kapolsek. Di akhir amanatnya Kapolsek menghimbau dan meminta kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar SMP Negeri1 Lendah untuk menjaga ketertiban umum serta waspada terhadap pelaku kriminal. Kapolsek juga berharap kedepan dan seterusnya SMP Negeri 1 lendah menjadi sekolah teladan dan percontohan bagi sekolah lain di Kabupaten Kulon Progo dalam keselamatan berlalu lintas.

Setelah upacara bendera selesai bapak Kapolsek menyempatkan diri untuk berfoto bersama siswa sebagai bentuk kedekatan dan kasih sayang yang besar terhadap pelajar di  SMP Negeri 1 Lendah khususnya dan di Kabupaten Kulon progo pada umumnya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

B. Hardana, S.Pd., M.Pd.

Selamat datang di website SMP Negeri 1 Lendah Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Menurut anda, apakah yang perlu ditingkatkan SMP N 1 Lendah?

LIHAT HASIL